Ada Stok
Sweater & Jaket Cewek
Lewis Oversize Jacket
Rp 103,000

Jaket jeans dari kita tu emang kualitasnya ga usah diraguiin lagi , selalu jd best seller dan udh kejual ribuan pc, Masha Allah sampai skrg ga pernah berhenti permintaan kalian šŸ˜­ thank you .. dan satu lagi kita keluarin jaket oversize yg bner2 kece 99% mirip d store zara dan a pastinya low banget, dn bahan jeans yg udh ga draguiin lg kemyamannya dan ukuran yg emang bneran oversize gaiss .. ini ga boleh kelewat dn jgn tunggu sampe gajian dtg .. kburu habis gaiss ..so order skrg juga šŸ˜šŸ˜šŸ˜ . Lewis Oversize Jacket ,- Colour: satu warna Matt. jeans tebal All size Fit to XL

Berat: 550g
Pengiriman
Kirim ke:
Dikirim dalam 3 hari,
(Setelah pembayaran dikonfirmasi)